Kerajinan tangan dari kain flanel, Contoh Kreatif Kerajinan Tangan dari Kain Flanel

shares

Kerajinan tangan dari kain flanel, Contoh Kreatif Kerajinan Tangan dari Kain Flanel - Hallo sahabat @fini, pastikan anda like fanpage kami fb.com/infonetizen23 untuk mendapatkan update artikel terbaru! Artikel kali ini berjudul Kerajinan tangan dari kain flanel, Contoh Kreatif Kerajinan Tangan dari Kain Flanel. Oya, untuk sahabat semua yang baru mampir kemari silakan baca juga artikel atau postingan lainnya di bawah ini. .

Lihat juga


Kerajinan tangan dari kain flanel, Contoh Kreatif Kerajinan Tangan dari Kain Flanel

Kain flanel atau felt biasa digunakan sebagai bahan kerajinan tangan dengan banyak ragam dan bentuk. Dulu kain flanel sering digunakan sebagai bahan aksesoris wanita seperti jepit rambut, bros hingga kalung, tapi akhir-akhir ini Kreasi kalung dari kain flanel berkembang dan banyak dimanfaatkan untuk membuat, angpau lebaran, pelapis toples, tempat pensil, boneka / finger doll, gantungan kunci, penghias pakaian, aksesoris sajadah mukena, dan lain sebagainya.



Berikut ini beberapa kreasi handmade yang dibuat dengan menggunakan bahan kain flanel atau felt.

1. Kerajinan flanel Tempat Tisu

 

 

 2. Boneka flanel

 

 3. Angpau Lebaran

  

 4. Oramen pada bantal

  

5. Iphone case / camera case 


 










6. Tempat kaca mata / pencil

 

 Dan tentunya masih banyak lagi contoh aplikasi flanel lainnya.


Demikianlah Artikel Kerajinan tangan dari kain flanel, Contoh Kreatif Kerajinan Tangan dari Kain Flanel

Silakan Share!! >>> " Kerajinan tangan dari kain flanel, Contoh Kreatif Kerajinan Tangan dari Kain Flanel". Bagikan buat sahabat Anda, siapa tahu sahabat anda belum tahu dan pastinya akan berguna bagi sahabat anda.

Anda sedang membaca artikel Kerajinan tangan dari kain flanel, Contoh Kreatif Kerajinan Tangan dari Kain Flanel dan artikel ini url permalinknya adalah https://et-fini.blogspot.com/2016/04/kerajinan-tangan-dari-kain-flanel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Related Posts