Begini Caranya Manfaatkan Jeans Bekas untuk Membuat Fashion Unik

shares

Begini Caranya Manfaatkan Jeans Bekas untuk Membuat Fashion Unik - Hallo sahabat @fini, pastikan anda like fanpage kami fb.com/infonetizen23 untuk mendapatkan update artikel terbaru! Artikel kali ini berjudul Begini Caranya Manfaatkan Jeans Bekas untuk Membuat Fashion Unik. Oya, untuk sahabat semua yang baru mampir kemari silakan baca juga artikel atau postingan lainnya di bawah ini. .

Lihat juga


Begini Caranya Manfaatkan Jeans Bekas untuk Membuat Fashion Unik

 
Anda punya jeans bekas yang sudah tidak terpakai lagi? Jangan terburu-buru membuangnya. Anda bisa menggunakan sedikit imajinasi Anda dan menyulapnya menjadi beberapa barang yang pasti akan mengundang decak kagum dari kawan-kawan Anda. Ingin tahu seperti apa dan bagaimana caranya? Simak artikelnya berikut ini.
Alat dan Bahan:
Jeans bekas
Gunting
Penggaris
Benang
Jarum

Cara membuat:
 
  1. Pastikan jeans Anda bersih.
  2. Ukur dengan menggunakan penggaris dan gunting dalam ukuran yang sama.
  3. Anyam lembaran-lembaran kain jeans tersebut menjadi selembar kain.
  4. Gunakan jarum dan juga benang untuk menjahit dan Anda bisa membentuk jeans tersebut menjadi pernik-pernik yang Anda inginkan.
 

Anda bisa menyulap lembaran kain tersebut menjadi tas atau vest atau barang lain yang Anda inginkan. Selamat berkreasi.

[sumber :  vemale.com]


Demikianlah Artikel Begini Caranya Manfaatkan Jeans Bekas untuk Membuat Fashion Unik

Silakan Share!! >>> "Begini Caranya Manfaatkan Jeans Bekas untuk Membuat Fashion Unik". Bagikan buat sahabat Anda, siapa tahu sahabat anda belum tahu dan pastinya akan berguna bagi sahabat anda.

Anda sedang membaca artikel Begini Caranya Manfaatkan Jeans Bekas untuk Membuat Fashion Unik dan artikel ini url permalinknya adalah https://et-fini.blogspot.com/2016/04/begini-caranya-manfaatkan-jeans-bekas.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Related Posts