Begini Caranya Daur Ulang Majalah Bekas Untuk Hiasan Rumah Yang Kreatif

shares

Begini Caranya Daur Ulang Majalah Bekas Untuk Hiasan Rumah Yang Kreatif - Hallo sahabat @fini, pastikan anda like fanpage kami fb.com/infonetizen23 untuk mendapatkan update artikel terbaru! Artikel kali ini berjudul Begini Caranya Daur Ulang Majalah Bekas Untuk Hiasan Rumah Yang Kreatif . Oya, untuk sahabat semua yang baru mampir kemari silakan baca juga artikel atau postingan lainnya di bawah ini. .

Lihat juga


Begini Caranya Daur Ulang Majalah Bekas Untuk Hiasan Rumah Yang Kreatif

Punya banyak majalah bekas di rumah? Ada baiknya jika kamu tak langsung menjualnya ke pasar buku bekas. Ada banyak hal kreatif yang sebenarnya bisa kamu lakukan dengan majalah bekas. Kamu pun dulu waktu sekolah pasti juga pernah membuat kerajinan dari majalah bekas. Nah, sekarang saatnya kamu mengembangkannya, karena ada banyak DIY yang bisa kamu kerjakan, seperti beberapa ide daur ulang berikut ini.



Rangkai kertas-kertas majalah menjadi tempat sampah. Jika sayang diajdikan tempat sampah, jadikan tempat menaruh barang-barang kecil.



Gulung tiap majalah dan ikat kuat pada ujungnya, lalu susun hingga menjadi tempat duduk seperti ini. Kamu jadi punya properti baru yang unik di rumah.



Gulung melingkar tiap kertas menjadi bulatan seperti ini dan susun menjadi frame foto.


Bisa juga ditempel dan disusun menjadi kalung unik.



Krtas-kertas majalah digunting-gunting dan dibuat bunga-bunga kertas yang bisa dipajang di meja.



Kertas majalah juga bisa dibuat mangkuk untuk menaruh aksesoris.


Buat bulatan panjang dengan kertas majalah dan susun menjadi jam dinding.

[sumber : Vemale.com]


Demikianlah Artikel Begini Caranya Daur Ulang Majalah Bekas Untuk Hiasan Rumah Yang Kreatif

Silakan Share!! >>> "Begini Caranya Daur Ulang Majalah Bekas Untuk Hiasan Rumah Yang Kreatif ". Bagikan buat sahabat Anda, siapa tahu sahabat anda belum tahu dan pastinya akan berguna bagi sahabat anda.

Anda sedang membaca artikel Begini Caranya Daur Ulang Majalah Bekas Untuk Hiasan Rumah Yang Kreatif dan artikel ini url permalinknya adalah https://et-fini.blogspot.com/2016/03/begini-caranya-daur-ulang-majalah-bekas.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Related Posts