Begini Cara kreatif Memanfaatkan Celana Jeans Bekas Jadi Barang Unik

shares

Begini Cara kreatif Memanfaatkan Celana Jeans Bekas Jadi Barang Unik - Hallo sahabat @fini, pastikan anda like fanpage kami fb.com/infonetizen23 untuk mendapatkan update artikel terbaru! Artikel kali ini berjudul Begini Cara kreatif Memanfaatkan Celana Jeans Bekas Jadi Barang Unik . Oya, untuk sahabat semua yang baru mampir kemari silakan baca juga artikel atau postingan lainnya di bawah ini. .

Lihat juga


Begini Cara kreatif Memanfaatkan Celana Jeans Bekas Jadi Barang Unik

1. Mengubah Jeans Bekas Menjadi Tote Bag
Tote bag dengan sentuhan tali merah ini juga dibuat dengan bahan jeans bekas. Didesain oleh Bar Rucci salah satu penggiat DIY dari Perancis, DIY tote bag ini dapat kamu buat sendiri dengan ketrampilan menjahit. Bagi Anda yang gemar atau memiliki hobi dengan menjahit, Anda dapat mencobanya sendiri


2. Mengubah Jeans Bekas Menjadi Pouch Bag

Pouch Bag cantik ini didesain oleh Jessica Rebelo yang juga berprofesi sebagai desainer grafis. Proses pembuatan tas ini cukup mudah, dengan bahan jeans bekas, peralatan jahit dan sentuhan artistik tas ini memiliki tampilan yang unik.


3. Mengubah Jeans Bekas Menjadi Smartphone Case

Berbagai macam sarung kamera smartphone dapat kita jumpai di berbagai toko, namun bagaimana jika Anda dapat membuatnya sendiri dengan memanfaatkan jeans bekas. Tentunya akan menjadi sarung yang unik dan yang paling penting dapat membuat Anda tampak berbeda. 


4. Mengubah Jeans Bekas Menjadi Tas Kamera

Jeans bekas juga dapat mempermudah dan melindungi kamera poket kesayangan Anda.


5. Mengubah Jeans Bekas Menjadi Tas Gadget

Sarung penyimpanan gadget ini didesain untuk melindungi gadget-gadget kesayangan Anda, terutama dari goresan kunci, pena dan benda-benda lain yang ada di tas. Dengan menambahkan tali, sarung ini juga dapat berfungsi seperti tas, dengan desain yang terlihat unik.


6. Mengubah Jeans Bekas Menjadi Tas Makanan (Snack Bag)

Tas Makanan (Snack Bag) ini memiliki tampilan desain yang cantik, tas ini dibuat dengan sederhana. Material utama yang diperlukan sangat mudah untuk dijumpai, seperti jeans bekas dan tali/ikat pinggang bekas.


7. Mengubah Jeans Bekas Menjadi Sepatu

Desain sepatu slipper ini dibuat oleh Sarah Anderson, dengan menggunakan material yang mudah dijumpai dan sedikit ketrampilan, membuat sepatu dari jeans bekas ini juga dapat Anda lakukan sendiri.


8. Mengubah Jeans Bekas Menjadi Tempat Pensil

Jeans bekas juga dapat digunakan untuk membuat tempat pensil unik ini. Tempat pensil ini dibuat dengan bahan-bahan bekas seperti styrofoam dan tentunya celana jeans bekas


9. Mengubah Jeans Bekas Menjadi Sampul Buku Agenda

Kita dapat membuat tampilan agenda kamu menjadi lebih unik dengan menggunakan jeans bekas. Sesuai dengan namanya “The Green Journal” buku agenda dari bahan jeans bekas ini dibuat untuk mendukung gerakan hijau.


10. Mengubah Jeans Bekas Menjadi Sandal
dapat dilakukan dengan menambahkan jeans bekas seperti pada foto di samping.


[sumber : mobgenic.com]


Demikianlah Artikel Begini Cara kreatif Memanfaatkan Celana Jeans Bekas Jadi Barang Unik

Silakan Share!! >>> "Begini Cara kreatif Memanfaatkan Celana Jeans Bekas Jadi Barang Unik ". Bagikan buat sahabat Anda, siapa tahu sahabat anda belum tahu dan pastinya akan berguna bagi sahabat anda.

Anda sedang membaca artikel Begini Cara kreatif Memanfaatkan Celana Jeans Bekas Jadi Barang Unik dan artikel ini url permalinknya adalah https://et-fini.blogspot.com/2016/03/begini-cara-kreatif-memanfaatkan-celana.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Related Posts